PEMBUKAAN MATSAMA MTs NU Pakis TP. 2022-2023

MATSAMA (Masa Ta’aruf Siswa Madrasah) Tahun Pelajaran MTs NU Pakis 2022/2023 telah dibuka hari ini (Kamis, 14 Juli 2022). Upacara pembukaan yang diadakan di Lapangan Utama MTs NU Pakis ini diikuti oleh seluruh peserta didik baru MTs NU Pakis. Pembina IPNU IPPNU Komisariat MTs NU Pakis mengatakan bahwa MATSAMA merupakan kegiatan pengenalan lingkungan madrasah pada awal tahun ajaran baru. Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Tri Agung Yoga Prasojo, S. Pd. Selaku Wakil Kepala MTs NU Pakis. kegiatan Matsama ini dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut dari hari kamis sampai dengan hari sabtu yaitu tanggal 14-16 Juli 2022.

“Saya ucapkan terima kasih kepada dewan guru, IPNU & IPPNU Pimpinan Komisariat MTs NU Pakis, PAC IPNU IPPNU Kec. Pakis, dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan Matsama ini, karena matsama ini seyogyanya memang dijadikan wadah untuk mendidik dan membina siswa/siswi baru, sehingga butuh dukungan pihak-pihak terkait dalam pelaksanaannya.”

Mengangkat tema “Membentuk Pribadi Teguh Iman, Menjadi Teladan Merajut Sukses Masa Depan”. Panitia berharap MATSAMA dapat menjadi batu loncatan pertama bagi siswa baru untuk dapat mengenal dan mengembangkan dirinya di MTs NU Pakis.

Tri Agung Yoga Prasojo, S. Pd., selaku Wakil Kepala MTs NU Pakis menyampaiakan kegiatan MATSAMA ini bersifat edukatif, menumbuhkan kreatifitas dan inovasi kepada para peserta didik baru sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan bisa saling berinteraksi dan tatap muka serta mencintai madrasah.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di MTs NU Pakis kepada siswa/siswi baru. Semoga kalian menjadi peserta didik yang baik, yang berdisiplin dan berakhlak mulia.”. Ucap Tri Agung Yoga Prasojo, S. Pd., selaku Wakil Kepala MTs NU Pakis.

Kontributor : Rifqy Ulinnuha

Leave a Comment

Your email address will not be published.